Jumat, 23 November 2012

Tawa Semu

Tarik senyummu lebih besar dan tertawalah karena tertawa adalah media penghilang stres termurah dan termudah. Anda bisa mendapatkan tawa dimanapun anda berada. Ketika tertawa maka seluruh jiwa akan terasa lebih tenang. 

Tak perlu sulit untuk mencari tawa karena anda tinggal mengeluarkan sedikit usaha seperti bertemu kawan atau orang baru yang mengasyikan dan cita-cita tawa anda akan tercapai. Atau simplenya anda tinggal membuka media informasi.

Tak semua orang bisa tertawa? Tidak mungkin! karena tawa adalah public goods seperti kata Warkop DKI "tertawalah sebelum tertawa itu dilarang". Orang-orang lucu dan menyenangkan selalu mendapatkan hati dimata masyarakat. Mereka akan selalu memberikan warna ceria dikelompoknya tak peduli tua dan muda semua akan sama ketika mereka tertawa. Rasanya yang pasti hanya satu yaitu bahagia. merugikah jika anda tertawa? Mayoritas menjawab tidak. Mereka mebuat tawa menjadi candu untuk hidup dan jika tidak tertawa dalam sehari saja maka mereka termasuk orang-orang yang merugi dihari itu. 
Mereka menyebut tawa ini sebagai obat dan menyebut masalah telah sedikit terselesaikan setelah tertawa. Jiwa mereka terasa baru kembali dan siap menjalankan hidup kedepan sedikit lebih ringan. Sangatlah besar kontribusi tawa didunia ini. Semua orang didunia ingin tertawa maka dunia ini akan sejenak damai. 

Terkadang media tawa itu adalah keanehan disekitar lingkungan. apakah itu keanehan perilaku orang atau keanehan keadaan. Hal tersebut dibicarakan dan diutarakan dengan konyol sehingga orang-orang sekitar akan geleng-geleng kepala dan TERTAWA. Setiap orang memiliki preferensi dalam canda, ada yang menyukai sarkasme dan ada yang menyukai joke ringan. tetapi dewasa ini mereka sedang menyukai joke sarkasme yang terkadang "harus ada yang menderita barulah kita akan tertawa" sangat menyedihkan hal tersebut. 

yang pasti tawa akan selalu memberikan kebahagian semu disetiap lapisan masyarakat.

apakah anda sudah tertawa hari ini? jika belum, carilah tawa anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar